Selasa, 16 Desember 2014

Surat Untuk Kekasih (3)

Kemarin, aku menunggumu di cafe tempat biasa kita bertemu.
Ada hal penting yang ingin aku sampaikan.
Tapi sayangnya, kau tak datang.
Sudah hampir setengah hari aku menunggumu.
Green tea latte hangat yang daritadi aku pesan juga sudah habis.
Kau ingat tidak? Saat kita disini, kau selalu memesan hal yang sama sepertiku.
Kau bilang,"green tea latte itu menenangkan, sama ketika aku berada disampingmu".
Kau selalu mengucapkan kata-kata itu setiap kali kita berada di cafe ini.
Dan kau ingat, saat aku bilang,"kau berusaha merayuku? Setiap kali kita kesini, kau selalu mengatakan hal yang sama".
Kemudian dengan lantang dan tegas kau berkata,"aku tidak sedang merayumu, tapi apa yang aku rasakan memang benar adanya dan ini tulus dari dalam hati".
Aku rindu...aku merindukannya...
Aku......merindukan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar