Senin, 08 Desember 2014

Surat Untuk Kekasih

Apa kabar? Rasanya sudah terlalu lama kita tidak bertatap muka.
Bercanda, tertawa, bahagia bersama.
Melepas penat dan kegelisahan bersama. 
Semoga kau baik disana.
Oh ya, apakah kau tidak bosan seperti ini? Hanya diam dan menunggu jawab dariku?
Ayo berbicaralah.. berhenti seperti anak kecil. Aku merindukanmu!
Tidakkah kau merasakan hal yang sama sepertiku? Jangan membuatku terus bersedih.
Ayo kembali seperti dahulu, kita berbincang, menikmati hari-hari bersama.
Menikmati indahnya senja, hembusan angin, indahnya langit malam.
Ah!! Aku merindukanmu!!! Sungguh!
Tolong kecilkan sedikit egomu. Bila perlu, buang semua ego dan rasa gengsimu!
Aku merindukanmu........sayangku...
Bila engkau melihat pesan ini, temui aku! Di cafe tempat biasa kita berjumpa.

Dari aku,
yang selalu menyanyangimu..

1 komentar: