Rabu, 31 Desember 2014

Bad or Good, It's the Began!

Tahun baru..
Semua berawal dengan yang baik, namun adapula yang menyakitkan.
Awalan yang baik adalah, ketika aku bertemu dengan dia, seseorang yang mungkin sudah 10 tahun lebih kami tak berjumpa dan tak bersama.
Awalan yang baik pula ketika aku dan dirinya berbagi canda dan tawa disetiap detiknya.
Meluangkan waktu bersama.
Ya.. bersama...

Namun, perlahan awalan yang baik tersebut berubah menjadi sangat menyakitkan, ketika sebuah perpisahan datang.
Perpisahan yang tak pernah aku harapkan.
Perpisahan, tanpa ada persetujuan dari kedua belah pihak.
Perpisahan yang seharusnya tidak boleh terjadi..lagi...
Dan hanya secarcik kertas berisi pesan yang dia tinggalkan kepadaku
"Aku pergi, kamu jaga diri baik-baik"

Menurutmu, apakah aku akan merasa tenang dengan pesan itu?
Tidakkah kau tahu, aku masih ingin bersama dengan dirimu, melakukan hal yang dulu pernah kita lakukakan bersama.
Aku juga masih ingin mengajakmu ke tempat favoritku, tempat dimana aku selalu memikirkan keberadaanmu.

Namun semua telah terjadi, dan aku tidak bisa mencegah kepergianmu.
Selamat tinggal..
Semoga ada saat, dimana waktu itu akan menjadi milik kita. Selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar