Sabtu, 20 Desember 2014

El Qibty: Dari Aku, Untuk Kita Semua

Buku itu sudah terlalu usang dan termakan usia.
Perlahan aku buka halaman demi halaman.
Hingga akhirnya aku berhenti pada pencarianku.
Aku menemukan beberapa tulisan yang sudah lama tak pernah ku baca.
Perlahan setiap kata dan setiap tulisan itu ku pahami dan berharap waktu dapat berjalan mundur kembali..
Aku ingat, dulu, sebelum aku beranjak dan pergi meninggalkan rumah, aku sempat membaca beberapa buku yang memberikanku motivasi.
Beberapa buku yang mengajarkanku tentang sebuah kebenaran.
Salah satu buku yang aku baca adalah buku El Qibty. Sebuah renungan untukku, untuk kita semua...

Berikut, beberapa petikan kalimat yang ada di dalam buku El Qibty:

"Ya Allah... apa yang telah terjadi dengan hamba? Wajarkah jika hamba mengagumi ciptaanMu nan agung? Salahkah jika hamba mengharapkan sesuatu yang belum sepantasnya hamba dapatkan? Ya Allah.... Hamba hanyalah segelintir makhluk dari sekian banyak makhluk yang telah engkau ciptakan dengan sempurna. Hamba hanyalah seorang hamba yang punya cita, harapan dan cinta. Cinta untuk mendapatkan MaghfirahMu agar dapat mencintai surgaMu. Harapan untuk bisa meninggikan kalimat-kalimatMu, dan cinta..."

Tsummas Salam,
Nabilla Aulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar