Sabtu, 13 Desember 2014

Surat Untuk Kekasih (2)

Terima kasih atas waktu luangmu.
Aku bahagia, walau hanya beberapa detik..
Aku tahu, kau masih marah kan kepadaku?
Kau masih dendam dengan apa yang telah aku perbuat terhadapmu.
Dan aku juga tahu bahwa sebenarnya kau tak ingin melihatku bersedih.
Tapi kau hanya malu untuk mengungkapkan semuanya.

Tenang saja sayang, aku tak akan marah kepadamu, apalagi sampai membencimu.
Aku maklumi semua ini, karna semua memang seutuhnya kesalahanku.
Walaupun demikian, aku tahu, kau masih memiliki hati kecil yang manis.
Hati kecil yang selalu mendorongmu untuk memaafkanku dan menjauhkanmu dari segala ego yang kau miliki.
Aku tahu itu sayang..dan aku yakin..
Karna, aku mengenalmu lebih dari yang kau tahu......sayangku..

Sekali lagi, terima kasih.. aku bahagia..
Aku harap, kau mau menemuiku lagi, sekali lagi...atau mungkin, untuk terakhir kalinya...

Dari aku,
Yang akan selalu menyayangimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar