Senin, 25 November 2013

Pertemuan Singkat Itu, Membuat Aku Merindukannya . .

Tatapan mata itu, aku ingin menatapnya lebih lama lagi. Aku ingin mendengar suara itu lagi. 
Tak ada yang berubah. Dia masih tetap sama. Dingin. 
Hanya senyum dan tatapanya yang berubah. Aku. . Aku merindukannya. 

"Eh Zan," sapaku dengan cepat. Perlahan semua berubah. Hening. 
"Engg. .", nadaku bergetar, berusaha mencari kata yang tepat untuk dibicarakan. 
"Ada apa?" Tanyanya dengan dahi mengkerut. 
"Engg. . Buku kamu gimana? Aku mau balikin buku kamu yang aku pinjam waktu itu". Akhirnya aku berhasil menemukan kalimat yang tepat. Thanks god! 
Dia tersenyum ramah,"kenapa lagi sama bukunya?". 
"Iya aku mau balikin ke kamu, kan itu punya kamu". 
"Udah, kamarin kan udah jelas. Itu buat kamu". Jawabnya dengan wajah tersenyum. 

Perlahan dia menghilang dari padanganku. Dia meninggalkan setiap jejak dalam ingatanku. 
Senyumnya, matanya, aku tak bisa melupakannya.
Pertemuan singkat itu, membuat aku merindukanya. 

4 komentar: