Sabtu, 20 September 2014

I'm Alone, I'm very Happy 😍

Malem ini gue jalan-jalan sendirian (lagi) (untuk ke sekian kalinya) dan rasanya tuh happy.. Beneran happy.. 
Pernah gak, kalian ngeluangin waktu buat diri kalian sendiri, manjain diri kalian sendiri, melakukan hal yang kalian suka sendirian tanpa mereka yang selalu ada buat kalian? 

Mungkin sebagian dari kalian akan menjawab sudah dan ada juga yang menjawab belum. 

Bagi yang udah, gimana rasanya? Happy kan?? Kalo gak berarti kalian gak menikmati kesendirian kalian dengan tulus, ikhlas dan penuh kasih sayang #apasih 🙈🙊🙉 

Bagi yang belum pernah, coba deh kalian lakuin hal ini. SENDIRIAN. Kalo kata temen gue si Debby, "Saatnya me time". 
Nikmatin kesendirian dengan segala macam, jenis dan bentuk sesuka hati kalian, like me 😌 kalo udah pada nyobain gimana rasanya. Ntar komen disini. Curhat ke gue gimana rasanya. Happy kah? Ato malah makin tambah kesepian kah? Ato ngerasa aneh? Ato apalah namanya.. 

Sekarang gue lagi memanjakan diri dengan berjalan-jalan ditengah keramaian, makan sendirian, ngobrol sendirian (maksudnya ngomong sendiri gitu 😝), pokoknya apa-apa sendiri deh (walaupun biasanya juga udah sering sendirian). Cuma kali ini beda! Beneran deh 👀 

Eeeiiittss.. Tapi jangan dikira gue gila ya karna ngomong sendiri. Haha tapi ini biasanya juga sering gue lakuin, ngomong sendirian macem di film-film (bukan dubing loh ya 🙊🙈), tapi bukan juga karna hidup gue yang penuh drama. Hidup gue happy kok, beneran happy deh, cuma kadang suka kurang tidur aja dikit.

Anyway, curhatanya segini dulu ya. Gue mau lanjut jalan dan belanja, ngabisin uang kek orang kaya. Hahah
Kiss kiss 😙 

Ini foto-foto hasil kesendirian gue 😚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar