Rabu, 21 Januari 2015

Aku, Bukan Aku.

Aku tidak menyalahkan hujan, tidak pula menyalahkan keadaan.
Waktu yang terus berjalan, perlahan membawa tubuh ini melayang.
Jauh...
Terbang tinggi ke langit yang penuh dengan kegelapan.

Apa hubungannya semua kalimat diatas?
Entahlah..
Akhir-akhir ini aku merasa mood-ku kurang baik.
Egoku pun demikian.

Aku juga tak bisa mengutarakan seperti apa keadaanku saat ini.
Tidak bisa mengutarakan seperti apa yang kurasa saat ini.
Aku hanya merasa hati ini seperti diselimuti awan hitam seperti hujan yang turun belakangan ini.
Atau mungkin aku hanya terlalu lelah dengan semua hal yang terjadi belakangan?

Ingin rasanya semua itu hilang, lepas, terbang, melayang..
Aku mencoba, namun gagal.
Aku mencoba, namun tak sepenuhnya ego itu hilang.

Aku..
Tak seperti aku yang selalu merindukan langit.
Tak seperti aku yang merindukan senja.
Tak pula seperti aku yang merindukan jutaan bintang saat malam datang.

Maafkan..
Maafkan semua ego dan rasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar